kode pembayaran shopee di indomaret

Kode Pembayaran Shopee Tidak Muncul

Belanja online lewat shopee menjadi semakin mudah, walaupun tidak punya rekening untuk transfer tapi bisa bayar lewat Indomaret dan Alfamart.

Apapun yang kita cari dan ingin dibeli hampir semuanya ada, coba sebutkan kalian mau beli barang apa?? Saya jamin pasti bakal ketemu, kalau memang bingung bisa kami bantu.

Kami sendiri lebih suka belanja perlengkapan bayi lewat shopee, seperti membeli minyak telon, popok, dan sebagainya.

Karena harga jual di shopee lebih murah ketimbang kita beli di toko-toko yang ada di dekat rumah, apalagi buat yang tinggal di daerah perkotaan.

Beli barang di shopee tidak perlu khawatir dengan ongkos kirim karena shopee memberikan subsidi gratis ongkir hingga Rp50.000.

Gratis ongkir yang diberikan shopee itulah yang menjadi alasan mengapa kami lebih suka belanja online di Shopee.

Yuk kita kembali ke topik pembahasan yaitu mengenai kode pembayaran shopee.

Ketika kita melakukan check out dengan memilih metode pembayaran Indomaret atau alfamart akan muncul sebuah kode pembayaran yang nantinya ditunjukan ke kasir.

Kasir akan mengetahui berapa jumlah yang harus dibayar dan kita langsung bayar aja di kasir, cukup bayar total yang ada di shopee.

Tapi ternyata, ada pembeli yang mengalami masalah mengenai pembayaran shopee lewat indomaret dan alfamart.

Masalah nya apa sih?

Pada saat checkout dan keluar dari aplikasi shopee, begitu ingin dilihat lagi kode pembayaran shopee tidak muncul, sehingga bingung bagaimana mau bayar di indomaretnya.

Ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebab mengapa kode pembayaran tidak muncul pada saat anda cek lewat aplikasi shopee.

1. Kuota internet anda habis atau koneksi internet putus

Untuk mengakses aplikasi shopee membutuhkan data internet, tanpa internet kita tidak bisa membuka aplikasi untuk belanja maupun untuk melihat kode pembayaran.

Coba cek kuota internet kamu terlebih dahulu, kalau habis maka di isi dulu.

2. Aplikasi hp error di hp kamu

Kalau ini terjadi maka kami sarankan untuk hapus terlebih dahulu aplikasi shopee, dan kemudian install ulang dan masuk kembali menggunakan akun shopee yang kamu pakai untuk belanja tadi.

Lalu kamu bisa cek kode pembayaran shopee di bagian transaksi belum di kirim.

3. Hp kamu lemot dan kehabisan memory

Hp yang sudah lemot atau memori RAM nya penuh akan menggangu kerja aplikasi, termasuk aplikasi belanja online seperti shopee.

Kebanyakan yang mengalami masalah seperti ini hp nya memiliki ram 2 gb dengan internet 12 gb, dan hp nya memang sudah penuh.

Solusinya adalah pergi ke konter untuk membersihkan file-file sampah yang tersimpan di memori hp.

Ketika kamu sudah melakukan 3 hal di atas dan ternyata masih sama aja, maka kamu bisa coba melakukan order ulang atau belanja ulang barang yang kamu beli tadi.

4 thoughts on “Kode Pembayaran Shopee Tidak Muncul”

  1. Ka kenapa ya saat pengen bayar shopepaylater tapi kode pebayarannya ga muncul ituh ke npa ya

  2. Kak , kenapa ya aku udh donwload ulang apk shopee nya terus login pakai akun baru terus pas chkeout kode nya gk muncul . kosong putih aja gitu padahal kan udh lama nunggunya. Terus ram aku masih banyak kok. Bisa donwload aplikasi lain. Aku pake wifi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.