Cara Bayar Cicilan Kredit di Home Credit Indonesia

pembayaran-home-kredit

Jika anda ingin kredit barang, selain di Adira juga bisa melalui Home Credit Indonesia. Anda bisa beli hp , beli laptop, beli kulkas, beli tv atau barang-barang lainnya dengan cara kredit. Apalagi mengajukan kredit di home credit terbilang sangat mudah sekali.

Yang mana anda cukup datang ke toko yang bermitra dengan home credit indonesia, kemudian anda bisa langsung mengajukan kredit dengan membawa syarat utama berupa (KTP), dan dokumen pendukung lainnya seperti sim, npwp, kartu bpjs, kartu keluarga, tagihan listrik dll (pilih salah satu saja).

Margin kredit yang diambil home kredit kira-kira berkisar 1,5% per bulan. Pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui Indomaret, Alfamart , Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA dan Bank BRI. Sebelumnya anda harus mencatat nomor kontrak kredit yang diberikan.

Pembayaran melalui Indomaret dan Alfamart anda hanya perlu datang dan menyebutkan nomor kontrak kepada petugas. Indomaret dan Alfamart tidak melayani pembayaran lebih dari Rp5 juta, jadi lebih baik anda menggunakan metode bank.

Pembaran Home Credit melalui Bank, anda dapat melakukan pembayaran melalui ATM bank yang telah kami sebutkan. Namun sebelumnya anda harus mengetahui Kode Bank + Nomor Kontrak terlebih dahulu.  Kode bank untuk membayar kredit home credit adalah sebagai berikut :

  • BCA : 00420+Nomor Kontrak
  • BRI : 88420+Nomor Kontrak
  • BNI : 800420+Nomor Kontrak
  • Mandiri : 88420 + Nomor Kontrak