Jadwal Imsakiyah Bulan Ramadhan 1438 H untuk wilayah Jabodetabek dari BNI Syariah

Kita sudah memasuki bulan suci ramadhan, bulan yang penuh hikmah dengan berbagai lipatan pahala. Puasa Ramadhan 2017 jatuh pada tanggal 27 Mei 2017 itu artinya kita sudah mulai berpuasa bagi (umat muslim). 

Bank BNI Syariah membuat jadwal imsakiyah khusus bulan ramadhan 1438 H untuk wilayah Jabodetabek. Jadwal puasa yang dibuat selama 29 hari dari tanggal 27 Mei 2017 sampai dengan 24 Juni 2017. Dengan adanya jadwal imasakiyah anda dapat mengetahu jadwal buka dan sahur selama berpuasa.

Jadwa Imsakiyah BNI Syariah untuk wilayah jabodetabek dibuat mengacu data dari Kementerian Agama (Kemenag RI) sehingga jadwal lebih akurat dan tepat. Jadwal ini bisa anda download secara gratis dan bisa anda print sendiri di rumah kemudian di tempel di dinding rumah.

Pastikan puasa anda di selama bulan ramadhan tidak ada yang bolong, raih kemenang bersama dengan menunaikan ibadah puasa sampai selesai dan kemudian bersama merayakan hari raya idul fitri. Rencana kan keuangan anda bersama BNI Syariah untuk mempersiapkan biaya – biaya menyambut idul fitri.

Kebutuhan selama bulan Ramadhan 2017 dan Menyambut hari Raya Idul Fitri semakin banyak, seperti membeli baju baru, memberikan THR kepada sanak family, membuat atau membeli beraneka kue kering dsb. Dengan membuka tabungan di BNI Syariah maka rencana anda dalam menyambut hari raya dapat berjalan dengan baik.

Silahkan Download Jadwal Imasakiyah untuk Jabodetabek dari BNI Syariah :

Jadwal Imsakiyah Jabodetabek dari BNI Syariah
Jadwal Imsakiyah Jabodetabek dari BNI Syariah